Friday, July 3, 2009

susah banget dapet sma !

yaallahhhhhhh gua blom dapet sma sampe sekarang woy!
tapi udah nyantol sih, di sman 107 -_-
huuaaaaa di mana tuh? gue gatau sama sekali , gue juga gak tau sekolahnya kayak gimana, anak2nya gimana , ah parah deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ya ampun, kata bokap gua, kalo gakmau disana, gue ke sma swasta penabur aja, bagus sih sma nya tapi...................... pas di telfon testnya masih ada apa egga, orangnya bilang 'MAAF PAK PENDAFTRANNYA PENUH, UDAH GAK BISA LAGI'
bangsat! yang daftar udah penuh -_- terus gue mesti gimana? aaaaahhhh tot tot tot

ih sumpah yaaaaa, najis amit2 laaaaah!!!!!!
terus kata bokap gue kalo di tunas tuh bekasi jadi gak enak kalo ntar pindah,
buseeeeeet gue mati gaya udah -_-
nyokap ngusulin, gimana kalo di sma pusaka? jiah apatau
tapi mending deh daripada toga terang, kapin, yadika, yaaaa temen2nya lah itu
zzzz bgt dah ah~

bangkebangke, udah ah pusing mau sekolah mana udah mati aja lu shel !

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates