Wednesday, July 1, 2009

daftar sma

halo -_-
blogger,hari ini gue ke 91 buat ambil formulir buat daftar sma,
pilihan sma nya: 61 71 12 91 103 (wuih pd amat lo shel!!)
gatau deh rata2 7,1 dapet dimana, -_-'

pas bokap nyokap gue msih di 91, gue pulang duluan kan, mending liat online hehe
yauah sampe rumah,gue online, blablabla gue buka webnya......
waw yang daftar banyak yaaa -_______________________-''
gue refresh terus data psb-nya hahahaha
nama gua masa blm ada -_- (apa gue yang ga ngerti caranya gmna?
gue telfon aja bokap,
s: pah,udh di kasih blm sih formulirnya?
p: gatau papa juga, papa lagi nunggu di luar
s: jiah terus mama masih di dalem?
p: masih kayaknya udah kamu tunggu aaja
s: yaudah
nut..nut..nutt (apadah
20 menit-an gue telfon lagi bokap,
s: udah belom pah?
p: udah
s: oh yaudah nomer pendaftarannya berapa?
p: 30910900054
s: oh yaudah aku liat dulu
p: iya
nut..nut...nut...

yaudah dah gue liat ,
gatau mata gue kotok apa bego,gue salah ngetik nomernya jadi ke Ira Dwi Utami -_- apatau
okeoke,ralat, gue ulang.........
pas kebuka, gue liat2
gak ngerti gua sumpah. apatau ilah~
ada tulisan:
Pilihan Diterima : SMA NEGERI 61 (Pilihan ke 1)
Urutan : 175

yaudah karna gue gak ngerti apaan gue close aja HAHAHAHA
daripada dibilang sotoy mending gua diem aja udah deh liat result ntar huahauhauhua

kemana aku berpijak?-_-

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates