Wednesday, July 15, 2009

ih lesbooong

hahaha hello !
gue mau posting apa yaaa? oh iyaaa, gue tadi sempet lesbi loh (oh my god shyell aku ga nyangka)
hahahahaha!! enggak enggak lah heeeeey, cuma bercandaan -_-" !!
jadi tuh ceritanya begindang................

jam 9 malem gitu gue bosen ga ada temen smsan, hm hm sms siapa ya enaknya?
ahaaaaaa sms kekasih gelapku dech aw aw wkwkwkwk ;P
tau ga kekasih gelapku siapa? aw aw jangan pada jeles loh wakakak
namanya bella, anak tunas jaksam huahahaha dia emng temen sms gue, lumayan sering lah smsan sama die, uhuk uhuk
apalagi kan gue lagi nyoblangin die ama si itu tuh bell........................ HAHAHAHAHA
tapi ternyata bella udah balikan sama mantannya, brengsek emang udh gue bantu2 juga -_-

jadi smsnya gini,(banyak yg di sensor ya tapi wkwk rahasia)
B: bellot, S: gua

B: si *** ngmong2 lagi ga sama lo?
S: hm terkahir kali sih dia msh nanya2
B: kaya gimana? hahahaha
S: dia nanya, *****blablabla (yah itu lah pokoknya rhasia hahaha)
B: oh begindang, yaampun shel, (blablabla, sensor).......... itu dia nanya kapan?
S: kemaren hahahaha, dia mah kalo lg kesambet setan cinta aja baru sms lo wkwk
B: yaoloh, hahaha (blablabla) bisa gitu yeee? haha
S: haha iye, kalo setan cinta lg bobo, *** jadi harimau, hahaha apadaaah
B: tau lo, minta di tampol, sini gue tampol, PLAK !
(dimulai.......................... -_-)
S: ah beb kamu jahaaaaaaaaat! :c wkwk
B: biarkan! mulai sekarang kita putus beb! HAHAHA
S: jadi kamu lebih milih *** beb? jahat kamu! kita kan udh tunangan beeey wkwk
B: Kenapa?! kamu ga seneng beb?! oke terserah kamu deh skrang! aku udh ga perduli lg sama kamu! HAHAHA
S: yaaah jgn beb , baikan yayayaaaaaaaaa? maafin aku :(
B: ngga! ga bisa! tunangan kita di batalkan!
S: BEYBI KUU KAMU JAHAAAT! AKU UDH SAYANG BGT SMA KAMU!
B: MAAF YA BEB, KITA TIDAK BISA MELANJUTKAN SEMUA INI! titik

terus udh dah ga bales, teler bisa2 kalo di lanjut hahahaha -_____-
hoam, udh deh gue ngantuk yaaa maaf semua, okee
muahmuahmuahmuah gue cium tuh banyak udah jgn bawel,
(apasih shel gila)
babaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyy! :p

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates