Tuesday, July 14, 2009

baca aja SERU GILA zz -_-

hallo -_-
mau tau ga kalian? gue kan udah di terima di sma pus mpus (gue smaarin)
terus yaudah dengan 'berat hati gue jalanin'
tanggal 11 !
gue disuruh ke sono, pake baju putih biru,
dianter emak,
pas nyampe.................................................................................
di sambut sama anak baru yang OH MY GOODDDDDD, GAUL LO SEMUA SUMPAH
khm, ada yang ga pake dasi, daleman nge-jreng, rambut coklat matahari, kos kaki belang-belang,
aaaah motherfucker, ini sekolah apaaaaaaaaaaaaaaaaa?
jam 7.15 disuruh ngumpul di lapangan,
gue liatin anak2nya satu-satu...........................................
ah god parah bgt, gue gtau yaaaa, mereka bandel apa enggak tapi sumpah penampilannya kayak belon mandi -__-
bener2 gue disitu takut, stres, (kenapa takut? yaiyalah takut di apa2in gue, ckck egga egga parah lo shel gitu2 manusia juga
sepanjang waktu gue cuma bisa diem diem dan diem males ngmong!
mata gue sinis tak terkira,
kocaknya, pas gue sinis-in kaka kelas nya, bukannya marah malah senyum!
wahahhahaa lucu kau kak
aduh aduh gak ada yang biasa, semua nya nyentrik yow yow yowwwww~
akhir nya gue di panggil , dan gue di kelompok R.A Kartini (hahaha jadi kangen miss kartini deh iwwwww :33 muah muah

daaaaaaaaaaan............ pas gue liat temen kelompok gue, SHIT! gaul mamen yo yo yo......... ;D
ada yang pake anting item, WOW , ada yang ga pake dasi, WOW YES BGT, ada yang rambut di cat, WOW ITS AMAZING !
ah tau lah ah hahahaa
hey hey hey,pas gue liat samping gue, ada yang biasa loh! HAHAHAHA ACIK ACIK, cuma atu dua orng kali yang biasa yang lain mantep lah sudah

gue kenalan........ hahah sksd dikit
s: eh nama lo siapa? :) (sambil senyum)
a: ohh , gue tasya, panggilannya acha :) (bales senyum)
s: ohh hahaha lo bareng gue aja yah! gue ga ada temen nih disini
a: oh...............yaudah (pendiem beeet pgn gue cipok idih)
s: temen lo banyak yg masuk sini?
a: banyak kok
s: ohh kayaknya gue ga lama deh disini (haha nyari topik hangat)
a: kenapa?
s: haaha gue pokoknya cuma sementara doang ...hmm.... siapa nama lo?
a: acha
s: oh iya! hahaha gue cuma sebentar disini cha (sumpah sok asik gua)

akhirnya masuk kelas, duileh kelas nya 'clean' bgt dah ah
sepanjang jalan kenangan, gue diem aja bete abessssssssssssssss
akhirnya, gue kenalan ama orang belakang,
(sksd lagi oke)

s: hey nama lo siapa?
r: oh nama gue rindang :)
s: oh rindang hahahaha lo siapa ?
re: gue revina :)
s: oh ahhaaha dari smp mana?
re& r: dari ***
s: oh sama dong kaya acha hehe
re: hehe iyaaaa
r: :)
S: :) !!!

akhirnya ngobrol2, ampe jam 11 gue pulang dengan ke betean.....
emak gue nunggu di aula sekolah,
gue samperin sambil cemberut bgtbgtbgtbgt

emak gue nanya: gimana disini? enak?
s: enak apaan
emak: loh? ga enak?
s: kaga lah!
emak: yaudaaah sabar ya kamu
s: iye!! udh ah pulang!
emak: bentar, ke kantin dulu yuk
s: (ih ni emak ampun deh gue udh badmood gini juga)

di kantin.........
emak: kamu mau makan apa?
s: ogah, ga laper
emak: mamah makan dulu yaaaa?
s: yaa

masa disitu gue ngeluarin air mata, kwkwkwkwkw lebay ya?
tapi sedih juga gue disini ga ada temen dari 252
khm, pas emak selesai makan.....................

m: pulang yuk
s: iya
pas masuk mobil, disitu gue langsung keluarin semua air mata... (wkwkwk)
m: ya ampun kamu kenapa ? kok nangis?
s: (diem & cemberut)
m: aduh kasian anak mamah nih, sabar yah
s: (diem & cemberut)
m: mamah tau kamu stres disini, tp kan cuma 5 bulan nak
s: (diem tambah ngejer)
m: aduh mama mesti gimana dong? semua gara2 papa nih masukin kamu disini! (haha jadi nyalahin papa gua)
s: (diem terus)

emak gue langsung ngerangkul gueeeee, sambil usap2 pala gue, ohh so sweet deh

otwww........ dan akhirnya sampe rumah
papah gue sambut dengan bahagia anaknya sudah sma -_-
p: gimana nak? enak sekolah disana?
s: (diem masuk kamar)
p: lohhh papa kok di cuekin, enak gaa?
s: gak
p: kenapa yg bikin ga enak? anak2nya?
s: semuanya
p: yaudah kan cuma 5 bulan :)
s: (zzzzzzzzz -__-)

akhirnya emak gue jelasin semua, bokap akhirnya ngerti
p: shel, kamu jgn gitu dong
s: gitu dong gimana?
p: temen2 kamu ga sesuai kan sama kamu? udah lah, mereka kasian jga, kamu ga boleh beda2in gitu
s: siapa juga yang bedain lagi pah
p: kamu kalo di bilangin ama papa kok ngeyel
s: aku ga betah
p: tunggu 5/6 bulan! kamu ga bisa di bicarain baik-baik ya!!!
s: yaudah
p: kamu pikir dong, jgn mau enak nya aja terus
s: iya udah aku mau mandi makan
p: yaudah sana mandi sama makan.....


udah ah gitu aja pegel gue, hahahaha
inti-nya gue mesti sabar 5 bulan, udah gitu aja
bye bye muah

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates