Saturday, July 18, 2009

alay

hello hahaha
eh eh lo tau gak? (enggak) gue kalo nginget2 masa2 gue baru masuk smp tuh gue jijik bet najong
semakin di bayangin, semakin muaaaaaall loh wkwk
gue cerita yaa boleh ga? yah egga boleh? peliiiiiiiiiiiitttttt, gue cerita aja yaa (-_________-)
jadi tuh, gue pas 'baru bgt' masuk ke SMPN 252 jhs, penampilan gue:
  • kuncir pembokat kadang pake bando terus kaga ada poni (eh tapi jgn salah! bando yang kecil itu dulu lagi nge-trend di sd gua ahhaha sd alay
  • pake tas ransel biru export kadang tas polo bear oreen ! waw
  • pake anttiiiiiiinnnnnnnnnnggggg wakakakak
  • terus terus pake sepatu nb wakak tapi smester 2 nya converse (jailah penting)
  • sifat : jgn ditanya, nyolooot terus judes beeh amit lah sudah si shella mah
  • pas MOS, gue pake baju sd yang rok nya di ataas lutut wkwk (jablay
  • udaah ah malu gue gila wakakak tapi itu masa lalu ya lupakan aja ya kan ya
sudah sudah jangan di ungkit lagi -____________-
gue malu....................................................................

oke udah yaa, haha semua itu aib deh najis
dadaaaaaaaaaaaaaah muah

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates