Tuesday, July 14, 2009

the result !

HALLO APA KABAR? pasti baik2 saja kan teman? -_-
udah lama bangeeeeeeeeeeet gue gak posting kan yaaa?
you know why?
gue kemaren2 lagi stres bgt mikirin SMA, gue bingung bgt mau sekolah dimana,
cobaan menurut gue,
pada hari rabu tanggal 9 juli tepatnya, gue nangis se nangis2nya -_-
s: :'( (ceritanya lagi nangis -_-) huaaaaa huaaaa

m: loh kamu kenapa dek?

s: mah mamah gimna sih! bukannya nyariin aku sma, huaaaa huaaa

m: loh mama uda bantu kamu gitu kok! mama tau kamu pengen di angkasa 1 atau tunas jaksam kan? angkasa tuh jauh lagi pula kamu ga lulus test -_-,trus tunas itu bekasi nanti kamu susah buat pindah lagi! kamu mikir juga dong

s: ah bodo aku kan juga udh test di tunas mah, AKU MAU DISANA! biarin deh aku ga di angkasa! ga lulus gitu juga

(papah aku dateng -_-
p: kenapa si shela nangis gini mah?

m: gatau tuh, tanya aja ama anaknya, dia katanya mau tunas

p: yaudah , ayo kita ke tunas tapi papa gamau tau yaa kalo dari bekasi ke dki nya susah apa eggak

s: iyaiya(sambil mikir juga..........................

akhirnya udah deh tuh gue ganti baju, nyalain mobil brum2...
pas gue naik, tiba2 gue ngmong 'pah aku gak jadi deh' -__________________-
bokap gue langsung 'halah bilang daritadi dong!'

kenapa gue gak jadi gitu? gue juga mikir lah, bekasi gitu locccchh
gue liat temn gua dari bekasi susah bet ke dki-nya,
yaudah .. gue pasrah lah udah! mau sekolah dimana kek bodo amat!

akhirnya tanggal 10 juli 2009
gue daftar dimana hayo tebak? dimana temaaaaaaaan? ha? apa? tunas? bukan lah bloon
gue daftar di SMA PUSAKA I JAKARTA , DUNG DUNG PRET WELE WELE ,
itu semua karna di suruh ama bokap ! WOYY PAH GATAU APA KALO PUSAKA ITU alay !!
tapi bokap gue bodo amat-in bet, buju buneng najis ihhhhhhhhhh
kata emak gue 'sabar dek..... kamu tuh cuma 5 bulan disini'
iyalohh, 5 bulan lu kira bentar, orang hamil aja 5 bulan udh lumayan gede ( lah wkwk

gue pas pulang cuma bisa nangis -lagi-
gue nge-rengek2 minta pindaaaah, gamau sekolah disitu,
5 bulan ? lama monkay
gue mau angkasaaaaaaaaa, angkasa raya di luar sana syalallaa -_-
udah ah, bete bet gue, hahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;P
SABAR 5 BULAN YA SHEL DI SMA alay.............................

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates