Sunday, September 27, 2009

uhuuuy

eh masa yaaa hahaha
gue pas browsing adalaaaah sesuatu hehe ;p (gak jelay)
gue menemukan orang -_____- yaaa, orang! 
pas gue liat profil nyaaa, yaa nothing special yaaa biasa

nah pas gue buka blog nyaaa, oh my dooog my fooox my owwwlllllll blog nya high class gitu
haha maksudnya bukan blognya bagus atau apaaa ya, tapi postingannya anjir anjir anjir
all about fashion! yap, fashion! (biasa aja kali lo)
high class fashion! (apaan deh ah) mungkin lo tau Looklet kan ya?
dia mempunyai apa yang glamour &populer gitu di lookleet dan dia memamerkannya di blog nya!
hahaha asem

keren laah ya, emezing tapi gue gak mau ngasih tau blognya haha karna gue takut dibilang lebay padahal blognya biasa aja hahahaha :P !!!

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates