Saturday, September 5, 2009

makasih ya mbak jadi malu kaokwoak

jadi ceritanya yaaaa, hem
gue nemenin sodara ke tebet teruz teruz gue ke cindy wkwk
beliau mau beli kado buat temennya -_-
yaudah gue bantuin milih kan
abis itu gue yang kasih ke kasir lohhhh baik kan (ga penting
heeeeeeeeeeeey mba nya ngmong gini yaaaa
m : mba --' , s : gua

m: kayaknya pernah liat aku muka kamu hehe
s : hah? oh iya mba aku pernah kok ke sini haha
m : iyaaaa, aku lupa2 inget sama muka kamu imut2 gitu hehe
s : (:D thankyou dibilang imut!) haha masih inget aja mbak
m : iyaaa, nama kamu siapa?
s : sheilla hehe
m : yaoloh coba aku merit anak nya secantik kamu, pasti seneng bgt :)
s : ah mba bisa aja hehe (sok cool, MAKASIH YA MBA JADI GAK ENAK WKWK
m : hehe gapapa kali
s : yaudah ya mbak makasih :)
m : oke dateng lagi ya
s : insya allah ya kalo sempet hahahahahahaha

hahaha malu akyu, amin deh mudah2an anak mbak lebih cantik tik tik! aku mah jeyek hahahakaoakowkokwaokwa

-shella

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates