Thursday, September 17, 2009

maluuuuuuuuuu nya

ih jadi tuh ceritanya sumpeh koakwoakowkokaoa (lah -_-
jadi gini gue bukpus sama manda azkain eva deh ya di hokben

yaudah gue dateng paling ngaret kan tuuuuh pas mau magrib baru dateng
nah gue buru2 gak enak kan kalo udah buka gue blm dateng, gak lucu -_-

pas sampe sana, masa gue diusir! hahaha
dia nunjuk tanda gitu, CLOSED
nyeeeeh kan temen2 gue ada di dalem -_-

yaudah gue bilang aja, mas orang temen saya di diatas juga!
penuh ini penuh! (aduh maaaaaaaaas please deh muah!

iya temen saya ada di atas maseee
oh hem sana
(jutek nya muka kamu maaaas tak gigit loh! -_-'

daaaaaaaaaan................................ !!!!

pas gue naik tangga, you know what happend next?
GUE KESANDUNG, gusruk di tangga -_________- fuck gue malu!
di hokben tuh yaoloh lagi penuh2 nyaaaaaaaa, pada ngeliatinnnnnnnnn aaaaah motheeeerr

aaaah gue langsung lari aja ke atas, sumpah yah malu
eeeh pas sampe diataas, apa yang terjadi lagi?
GUE NABRAK BANGKU SAMPE TAS ORANG JATOH (gak sante&lebay
pada ngetawain masa -_- kan maluuu

ah gatau deeeeh anjrit abis hahahahaha

okey lah kita makan, gue ga order! oakwoakwaokoaa penuh cung
males
pas selesai makan, dengan gue nyomot sana sini ahahaha
akhirnya ke takul

pas lagi turun tangga, mas mas hokben bilang
awas dek jatoh laaagi
aaah mas aib saya kok di umbar cih huhhhh hahaha

yaudah lah emang sial

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates