Wednesday, September 30, 2009

nyahahahaha

heeeeey, haha eh gue lagi sakit loh, ya pusing2 gitu hehe masih aja posting yaaa haha gapapa demi kamu (?)

nih mau share ae looklet launching (apadeh launching--') t-shirt vintage baruuuuu
dan you know what? gambar nya elmo!!!!!! yap elmo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (gue gatau ini udah agak lama keluar apa eggak, yang penting kan ada labels new wekekekek)
but biarin laaaaaaah nama juga kan suka yega yega haha

gue nge-look deeeh haha

                                      
                                            
 


hahahaha kenape lo? gak suka gue suka elmo? oh lo juga suka elmo? ya udah sih biasa aja kali santai nying (haha ampun lah damai gue emang gak jelas -.-)

eeh eh eh gue lagi makan roti bantal wakakaka, tau gak lo apa? ituloh roti yang isi nya coklat tapi biasa nya sih di jual di tukang cakwe hehehe setau gue gitu hahaha
yaudah sih kalo gue sok tau mau apa lo?

mehehehhe oke ya cuma bercanda! udah ya mau obob kepala gue sakit --'
byeeeeeeeeeeeeeeee <3

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates