Thursday, September 10, 2009

PENGEN BANGET MAU BANGET


helloooooooooooo! ;p
eh eh eh eh eh tau maksud picture yang di atas kan? haha kaga ye? budul lu

nih yaaaaa gue mau kasih tau wishlist gue (gatau tulisannya bener apa gak)
TAPI KAYAKNYA GAK BAKAL KESAMPEAN HUHUHU
karna gak mungkin banget.......................... ayoayo apaan?

gue pengen.................... GO TO THE SPACE! SPACE! SPACE! SPACE! :3

HAHAHAHA gak mungkin kan? eh tapi ya allah pengen bgt gue ke luar angkasa!!!!!!!!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

gue pengen see planet planet gituuuuuuuuuuuuu yang biasa nya gue cuma liat di youtube aja -_-
enak ya astronot pada kesana -_-
beruntung banget HAHA

gue pengen ke saturnus! uranus! terus foto2 disana wkekekek :P!
gaklah itu cuma khayalan gue doang, mana mungkin kesampean yegak hahaha

kalo kesampean alhamdullilah sujud syukur kepada Allah swt !!!!!!!!!!
butuh biaya berapa kesna ya tuhan? mahal bgtbgtbgtan -_-

see the picture!

mukjizat banget bisa kesana hahahaha :p

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates