Saturday, August 22, 2009

sumpah geli dah wk

kok gue kayak pacaran sama security D'kings deh?
HAHAHAHA SUMPAAH DIA NELFON GUE MULU GARA2 GUE BOOKING BUAT HB

sc : security
sh: gua

(ke 4 kali nya

sc : halooo, shella yaa?
sh: kenapa lagi mas? (-_-
sc : eggaaa, ini........ gimana jadinya?
sh : yah kan gue bilang gue ngmng ama manager lo aja besok hehe
sc : tapi manager gue mau ketemu lo sekarang
sh : gak bisa baru pulang gua
sc : oh hehe, terus shella lagi ngapain sekarang (oh my got apadeh
sh : ya istirahat lah di rumah
sc : kan sekarang malem minggu hehe
sh : ya emang nape haha yaudah ah besok ye kasihtau gue lagi
sc : iya dadah
sh : iye
sc : asslamualaikum
sh : kumsalam

mas kalo suka sama saya bilang HAHAHA (astaga dragon canda mas

udah ah hahaha bye! ;P

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates