Monday, August 24, 2009

birthdaay paaarty

sekali lagi happy birthday shella haha ;p
ehyaaaaaaaa gue mau cerota wuwuwuwu -..........-
tentang hb gue kemareeeeeeen
wooow makasih yaaa yang udah dateng makasih bgt, yang gak dateng gapapa kok ;)
take it easy jhonnn wkwkwk

jam 5 gue ke dking biar bisa ngmong ini itu, sekalian nunggu temen2 pada dateng kan yaa
jam 6aaan pada dateng terus langsung pada buka puasa gitu kaaaaan
peseen makanaaaaan, ngbrol2

nah jam stngah 8an kan pada nyebar ( bahasanya nyebaaaar -...-
gue manda dita adi ke endorse gitu2 deh lah haha
nah terus ke thyo pernik beli bando pita gicu deeeh yaaa
EH ADA YANG PUTUSIN GELANG............ups! hihihi
pas balik gue nanya 'jumi dateng gak yaa?' haha JUMII
IIIIIIII ♥ (itu julukan doang yaa bukan nama asli AHAHAHA)
tapi kata manda eggak -..- kan dia juga ke gereja kan yaaaa -_-

bete kan itu udah badmood gue
akhirnya pada balik ke king lagi................
terus ada cowo duduk pake hoodie nya Adhi, oh itu pasti adhi lah sape lagi -_-''
pas it yang lain kok pada pergi yaaa? yah gue ama adhi doang gitu ya gak feer bangeeet yaw~

specially momment ♥ ..............
ternyata yang pake hoodie bukan adhi loh! tapi.............. JUMI hahahahaa
ih gue suprise bangeeeeeeeeeeet~ :)
dia ngasih kado gtukanyaudah gue buka.............

lucu deh hihi :D
pajangan bola musik gtu deh apa lah gue ga ngerti hahaha
ini ya pict nyaaa...............



thankyouuu banget yaaa bakal di jaga hihi :))
oke akhirnya jam 8an pada pulang ya tinggal gue sama jumi hahaha
nemenin dia makan -....-
jam stngah 9an balik kan gue juga udah capek hehe
dia naik taksi gue mobil emak bapak yaa -..-

oke thanks ya byeeeeeeeeeee~

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates