Thursday, August 20, 2009

ciri2 alay brocing google -_-

hey, hari ini gue sumpah yang namanya badmood, tuh badmood banget sama mama 'sayang'
udahdeh gak usah dibahas yaaaa

eeeeeeh masa gua kan lagi buka2 google gitukan ttg alay HAHAHA (lagi ga ada kerjaan coy
terus gua buka ciri2 alay gitu hahaha
masa ada yang nulis:

2) ALAY ITU...ORANG2 YG NONTON BBF DI INDOSIAR...
NAJISSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!

4) alay itu...PACARAN wkt smp kls 1 & 2...APA LAGI SD...NAJIS!

5) Ngerokok di bawah umur...SMP, SD, SMA

6) dandanan macam poni dipanjangin se pipi (najis)

ya dll lah hahaha

heeeemm, helloooo~
gue pengen ngasih pendapat kan ya boleh? lagi emosi gara2 selek ama nyokap ha ha ha

nomer 2, nonton BBF? so? berarti gue alay dooonggg? ih atut deeh
kayaknya banyak yang nonton BBF dan gak semua alay deh, gak usah lebay

nomer 4, pacaran SMP 1&2 ? SD ? oh shit gua alay lagi donnngggg! aaaaaa HAHAHAHA
eh apadeh yaa, kelas 1&2 kalo pacaran emang kenapa? namanya aja suka, stupid deh
jadi kalo pcaran itu mesti kelas 3 yaaa? HAHAHA bilang aje lo gak laku

nomer 5, ngerokok dibawah umur ya? hm yayaya emang gak baik ngerokok umur segitu, tapi kalo SMA, so what gitu kalo ngerokok? apalagi cowo, kalo sd si ya ga wajar aja, tapi kalo anak sma nya gak alay, di kata alay jugaaaaa? lebay bgt deh wkwkwkwk, larang tuh semua anak sd smp sma buat berenti ngerokoook, kalo bisa gue cium deh (wk

nomer 6, poni sepipi? kaga pernah liat gue perasaan hahahaha, dan kayaknya itu namanya Emo deh, eh tapi banyak yang poni ampe nutup mata, dan itu gak alay cuma buat lucu2an ajaa

ahelah~ HAHAHAHAHA
pp lo aja gak nepsong gua liatnya, pas pis pas pis ^^V

hehe maaf yaaa gue lagi gakjelas gini wkwkwk tapi kesel juga, gak sadar fotonya sendiri aja getooohhh, zz

mungkin dia saking emosi nya sama alay, ampe di lebay2in gitu wk (gak juga sih tapi -_-

udah ya, mau liat2 yang lain, kcak2 bgt bener deh heehehe

papap cuap papap cuap, syalala syalala uwo uwo uwo, uwo uwo uwo (tau ga apa? missing lyric tau wkwk -_-''

bye!

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates