Sunday, August 23, 2009

BIRTHDAY GIRL ♥♥ (^)

HAPPY BIRTHDAY SHEILLA ADRIANNE 15th

hahahaha makasih yang udh ngucapin di sms telfon msn fb apa ajadeh haha
thanks ya i love you pull :-*

umur 15th? i wish......................

  • GEMUK YA GEMUK GUE PENGEN GEMUK, BAGI LEMAK DONG YANG BADANNYA OVERLOAD hehe
  • jadi orang kaya sukses makmur jaya abadi sentosa di masa depan kelak AMIN
  • BAHAGIAIN ORANGTUA :'')) [yang sampe sekarang blm bisa gue lakuin]
  • disayang ALLAH SWT sama semua
  • masuk surgaaaaaaaa AMIN
  • disayang pacar (ha? ha? apadah
  • keliling duniaaaaaa aaa maunya bgtbgt
  • punya anak kembar ganteng teng teeeeng (jauh banget ya najong
  • etc masih banyaaaaaaaaaaaaaaak~
gadget yang gue pengen, BELIIN GUE MACBOOK 1 AJA , gak minta 2-3-4 apalagi 5
cukup satu makasih banget kok hahahaha -_- tapi punya sendiri ya, no way pinjem2 (apasih norak

yaudah yah, mudah2an gue panjang umur, sehat kaga sakit2an mulu z -_-
rajin sholat hahahaa :D

byebye muah lope yu deh <3

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates