Monday, August 31, 2009

seddiiihhhhhhhhhh :'(

AAAAA aku putus masaaaaaa, (sama?
sama Freddiee Highmoreee -_______-, huaaaa aku gak bong, dia jelas2 marah sama aku :'(
dia sms gini :
F : kamu sekarang sombong yah mentang2 aku di new york!
S : bukan gitu fred, aku sibuuuk
F : sibukan mana sih kamu sama aku?! ya pasti akulah, aku kan artis coy
S : aku tuh sibuk ngerjain tugas2 fred, maafin akuuuuuuu
F : halah spik ae (gaul ya fred kuu
S : trus kamu mau nya gimana ya allah fred?
F : jgn bawa2 tuhan kamu deh! gak baik, kita mending............... putus ajaa...... kita udh lost contact hampir sebulan! muak aku muaaaak!!
S : astafirullah halazhim fred kamu jahat bgt aku gamau putus -_-
F : udh jalan terbaik itu, ya im sorry goodbye shell :p
S : aku gamau putus freeeeeeeeeeeed
F : udahlah gak bisa di lanjutin lagi maapin aku bgt ya shell :) i like you but not love you again
S : parabet
F : dadah muah last kiss dari aku maaf yah bye!


astagaaaaa, aku gak nyangka putus -_-
udahya lagi broken heart




(gak penting ya, maaf lagi boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeen pacar gakbales sms -_-)

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates