Thursday, June 4, 2009

going to mohsen house part II

hueeeeeeeeeeey!
hahah gaya yee kerumah orang aja pake part part-an
nih jadi tuh yaaaa, gua kemaren ke rumah mosen (lagi)
yaudah jam 2an gitu mohsen sms.........
m: yang kerumah aku
s: ngapain deh?
m: main
s: main apaan?
m: apa kek disini ada ravli sama emil juga
s: oh
m:main ya?
s: iya
m: tapi entar aja deh jam 3an hehe yayaya?
s: iya aja dah

yaudah gue juga lagi gak ada kerjaan, akhirnya mandi terus jam 3an gue pergi,
nunggu taksi, lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bet, akhir-akhirnya dateng kan ya..
yaudah pas sampe (udah apal rumahnya HAHAHA)
bayar taksi, mosen udh nunggu di depan rumah

yaudah gua masuk aja daripada kayak kemaren lusa, yegak? wkwkwkwkakak
pas masuk ,gue ketemu kakaknya (muthia). udah gua senyumin aja dah tuh
akhirnya gua ke atas.
disitu ada ravli sama emil lagi main ps.
gua duduk aja sambil otp teman hihihi

abis itu gua bosen kan kayak kambing congek , yaudah gua minta makan. dikash yaudah gua makan hahahahaha -_-
jam stengah 6 gua pulang deeh ntar dimarahin emak,
cari taksi ......... dan kesel nya gak ada taksi woooooooooooooy!
baru dapet jam 18.15 zzzzzzzzzzz
yaudah gua naik, sampe rumah jam setengah 7.
cape -,-
eeeeeeeeh mau istirahat,mamah ngomel.
m=mamah,s=gua
m: dari mana aja?
s: rumah temen
m: siapa?
s: alvina (HAHAHA MAAP MAH)
m: dimana rumahnya?
s: villa lampiri indah
m: kok jam segini ? kan mamah bilang jam 5 pulang!
s: macet maaaah ,terus taksi nya gak ketemu , (dan blablabla beribu alasan...........)
m: gak boleh main lagi deh kamu! bandel!
s: yaaaaaaaaaahelah mah , kecuali kalo aku pulang jam 7/8 tuh baru gak boleh main!
m: itu kan udh ngelanggar namanya!
s: ngelanggar cuma dikit aja! aku itu juga udh buruburu mah! ah!
m: pokoknya mamah gamau tau, gak boleh main lagi! main mulu !!!!
s: ah tau lah najis! (mata berkaca-kaca ahuahuahau lebay dikit lah)

yaudah deh gua langsung masuk kamar tidur , kesel banget ngettt, aku tidak boleh main laaagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ! tai lah deh ah

huaaaaaaa singkat cerita gitu deh haha
zzzz yaudah yaa dadah muah :*

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates