Tuesday, June 16, 2009

BADMOOD BANGET BANGSAT!!

sumpah hari ini gua bete abis malesin abis!!!
gatau dari pagi bawaan gua pengen keluar dari rumaaaaaah,
ceritanya....
pagi-pagi gua udah di omel-omelin sama nyokap, siang-siang di cuekin bokap dimarahin juga sama nyokap,
terus saking betenya yaudah gua kerumah wimpy aja sekalian liat hasil foto buat yearbook-

s: aku kerumah wimpy dulu mah
m: ngapain? main aja sana terus!
s: deket juga rumah wimpy
m: halah alesan!
s: kalo mama ga percaya, ikut deh sama aku ngapain aku boong !!
m: ihh males ngapain mamah ikut,
s: yaudah gak usah nyindir gitu kek! biasa aja,berangkat dulu

yaudah gua pamit sama bokap, bokap cuma ya ya ya aja lagi tai
akhirnya jam 12 gua ke sana,
udah ada temen-temen kan yaudah gua liat juga hasil foto
NAH kan ujan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, yaudah sendal gua basah ke ujanan,

pas jam 3an gua mau balik, terus di ajak nonton kan sama tmen-temen,gua pulang dulu kan ngambil duit sama ijin ama nyokap bokap gua,

pas sampe rumah, bukan nya di senyumin tapi malah...........................................

m: lama banget!
s: lebay, baru 3 jam juga
m: 3 jam baru? terus yang menurut kamu lama apa?
s: tau deh
m: heh! itu sendal kenapa! jorok banget sih !!!!!!!
s: cuma basah elah kecuali kalo kena tanah tuh baru!
m: hah ega egga ! jorok dasar
s: (nahan kesel)
m: KAMU TUH YA BARU DATENG UDAH BIKIN MAMAH KESEL!!!!!
s: siapa sih yang bikin kesel? mamah tuh bkin aku kesel daritadi!
m: jangan nuduh-nduh kamu ya jadi orang!
s: siapa yang nuduh sih maaah? emang kayak gitu!
m: hah! udah deh sana males mamah jadinya
s: apasih gak jelas

akhirnya gue ambil duit di kamar..........
gue ijin sama bokap gua aja kan ya,
s: pah aku mau pergi dulu
p: mau ngapain lagi si? baru pulang main lagi
s: enggak main pah,cuma mau temenin temen aja
p: sama aja itu
s: boleh gak pah?
p: tanya mamah
s: (YAELAH NAPA GUA MESTI NANYA SAMA DYE SIH NAJIS)

s: mah aku boleh pergi ga?
m: KEMANA LAGI ?!! BARU PULANG PERGI LAGI, MENDING GAK USAH PULANG DEH, KAMU KIRA DI SINI POS ISTIRAHAT APA!! (ngapain coba teriak-teriak, ngmong pelan pelan bisa kan lo mah)
s: aku cuma bentar mah, gak ampe magrib
m: GAK ! GAK BOLEH!
s: bentar aja mah aku udah di tunggu temen!
m: MAMAH BILANG GAK BOLEH YA GAK BOLEH TITIK!!! NGERTI GAAA?!! (sumpah nyokap gue disini serem bgt,gue ampe kicep)
s: parah banget sih ah!
m: yah bodo! udah masuk kamar! gak usah yang namanya main lagi ngerti kamu!!!
s: TAU AH!

bener-bener gue di kamar cuma bisa nangis, gue bingung deh nyokap gue kenapa sih sampe lebay gitu? apa nyokap gue lagi ada maslaah apaaa? gak usah di lampiasin ke gue bisa gak sih !

akhirnya gue nelfon temen gue bilang gue gak bisa, akhirnya mereka bilang iya.........

'sumpah gue gatau bokap nyokap gue kenapa hari ini'


-shyella :*

16 comments:

Anonymous said...

Coba pegang kepalanya, otaknya sudah dipasang atau belum ?

suntea_thee said...

Wah boleh kasih saran?
Sorry yakalau tdk membantu mungkin ini agak sulit ttpi menurut saya
1. cobalah memiliki pola pikir think positive terlebih dahulu (memang tdk mudah tp kalau belajar bisa aku jg lg belajar think positive kok walau ga sempurna)
2. Stlh dpt berpikir positive cobalah untuk selalu tersenyum
3. Lijatlah kebiasaan org tuamu apakah dgn org lain dia tersenyum? Jika ya berarti dia masih bisa tersenyum dan kita bisa membuatnya tersenyum (saya jamin itu)
4. Mungkin saat kamu mengatakan kamu bisa belajar untuk mengatakan dgn baik2 dan menjelaskan misal blg aja ditunggu tmn reasonnya apa, bisa dijelaskan dgn detail agar tdk terjadi salah paham kalau masih tdk diperbolehkan jg mungkin kamu bisa tau reasonnya ortu kamu apa dan make sense kah
5. Agar dpt dimengerti orang tua lakukanlah hal2 yg menyenangkan orang tua kalau itu sdh terpenuhi pasti pas kluar rmh lg ga bakal ga diijinin ( asal selama make sense loh krn org tua punya alasan tersendiri)

Sorry sekedar saran tp masalahmu masih lbh simple dr saya n saya rasa bisa kok hub diperbaiki thx

Yudha said...

Gue dulu banget...

Yudha said...

Gue dulu banget...

Unknown said...

Jgn ngelawan sm ortu klw ortu gak ada km mw berlindung sm siapa. Ga ada yg mw perduli sm km kecuali ortu km. Inget karma itu ada.. sikap km bklan km alamin klw km sdh punya anak. Tup larangan pst ada alasan nya, orang semakin tua semakin sensitif wajar. Ortu itu takut anak nya kenapa napa itu bentuk perhatian dan kasi sayang tapi kebanyakan anak muda jaman skrng klw ortu masi ada di sia sia in klw udh ga ada di rinduin. Cm ortu lah sbgai pelindung dan penolong saat km ssh. Gak ada lagi yg perduli sm km, sklipun puny saudara pst dia akan mmpunyai khdupan masing2 saat sudah berkeluarga atw pun shbt maupun tmn yg peduli dan yg tulus adalah ortu. Jadi jaga mulut dan sikap mu pd ortu mu.

Unknown said...

Jgn ngelawan sm ortu klw ortu gak ada km mw berlindung sm siapa. Ga ada yg mw perduli sm km kecuali ortu km. Inget karma itu ada.. sikap km bklan km alamin klw km sdh punya anak. Tup larangan pst ada alasan nya, orang semakin tua semakin sensitif wajar. Ortu itu takut anak nya kenapa napa itu bentuk perhatian dan kasi sayang tapi kebanyakan anak muda jaman skrng klw ortu masi ada di sia sia in klw udh ga ada di rinduin. Cm ortu lah sbgai pelindung dan penolong saat km ssh. Gak ada lagi yg perduli sm km, sklipun puny saudara pst dia akan mmpunyai khdupan masing2 saat sudah berkeluarga atw pun shbt maupun tmn yg peduli dan yg tulus adalah ortu. Jadi jaga mulut dan sikap mu pd ortu mu.

Min holly eomma said...

Pengamatanku karna ortu punya setumpuk beban hidup mereka jd gampang marah, dan anak bisa jd pelampiasan.tp pasti dlm lbuk hati ortu mreka menyesal hnya mreka gabisa nahan emosi sesaat..dulu jg wktu kecil aku sering kena marah..pas main kerumah nenek terus pulangnya ditanya mamah (udh makan blm?|belum mah|pdhal makan di nenek kn bisa!!|diem",.besoknya main lg pas pulang (udh makan blum?|udh dirumah nenek|gmna sih mamah udh cape2 masak!!|diem lagi ngelus dada)..aku prnah dilembar segenggam kulit kacang didepan bibi yg bantu2 dirumah cm gra2 bilang "mamah klo marah pasti ngerembet smua kena", pdhal itu lg nyantei makan kacang sambil bcanda...Emang kesel sih dimarah2in,tp skrg krasa pas manah udh tua malah kbalik aku yg emosian kayanya apa yg dilakuin mamah salah mulu...tp untungnya aku org yg diem jd wlwpun emosi ga meledak2 kya mamah...aku cnderung nahan..skrg mamah gapernah marah lg...mungkin krna aku udh dewasa.

angga said...

Ntar juga ngerasain kalo punya anak cewek hehehehehehe...

Unknown said...

Ntar kalo pnya anak ngerasain ko..gmna khawatirnya pnya anak cewe...skrg marah sama nyokap ntar kealamin ko..siap2 aja..

venia setyarandini said...

Ya iyalah di marahin bego! Km msh tinggal ma ortu tp kelakuan kaya nge kost, gak sopan lg ma ortu GOBLOK

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

ariyan said...

Jangan jd anak durhaka nte kalo loe dah kehilangan ortu baru tau rasa

Unknown said...

Blog pea lu di larang main karna ortu hawatir dia sayang sma lu takut lu knapa knpa klo mikir jgn dangkal apa

Unknown said...

Blog pea lu di larang main karna ortu hawatir dia sayang sma lu takut lu knapa knpa klo mikir jgn dangkal apa

Unknown said...

mulut sampah. komen yg keluar kata-kata sampah. pada ngga bisa ngomong baik-baik.

Unknown said...

Ga punya ortu lagi modarrr lo

Kzl.bacanya

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates