Saturday, June 20, 2009

12 12 12 12 12 12 12 12 !!

gue cuma mau jelasin tentang anak 12 kelas gue,unforgetble bgt deccch~

gue udah ngerasa sahabat bgtbgt,udah gak bisa di lupain deh kayak gimana serunya :(

1. Abi Karami Putra
anaknya seru,kayak banci (HAHAHA, TUKANG NGUTANG,terus gak modal,
tapi jujur asik ini anak ;)


2. Amanda Nur Putri
manda?ha?ha? haahaha anak nya baik,friendly kok, cantik(huahauaua)
suka AUTIS SENDIRI iuhh,hahahahaha tapi seru bgt dya ;)


3. Azkain Prabowo
azkain?HAHAHAHAHAHA,anaknya dulu polos plontos sekarang jadi nyolot gicu dech azkain,hahaha egga egga boong, asik abis ini anak baik bgt ;)

4. Bagus Paramayoga
eaaa si macho wakakaka,panggilannya bamas ( ha?ha?bagus mas apa?) anaknya kuul bgt wakakak,cuek ,masa bodo,tapi dewasa abis top deh ;)

5. Desty Ayu Wibowo
si desty?huahauhaua,cantik baik,bijaksana loch(bahasa lo apasih shel basi tau gak),terus setia kawan bgt,tapi.......kalo dya lagi dongo,dongo abis!kalo di telfon suka gak nyambung gue ngmong apa dya ngmong apa dah

6. Mangi Vera Indika
paling kecil hahahaha,imut imut ini anak juga asik kalo di ajak ngobrol,terus friendly jugaaaa, top deh ;)

7. Nissa Triafni
si endut, tapi sexy loch (lah apadah, ini anak lumayan baik, modis deh eaaa, tapi dulu dya gak ngumpul sama kita2, sekarang jadi ngumpul haha ;)

8. Sheilla Adrianne
gua gua gua gua gua gua gua gua gua gua gua gua

9. Singgih Aditia Putra
singgih?hahaha baik anaknya,suka ngelawak,kocaaaaaaaaak, tapi kalo ngatain,beh dalem~

10. Tribunang Darmadi
si bunang, si popeye, suka ngmong aaah bacoooott~, enek gue dengernya,ketawa nya freak abis hahahaha tapi asik juga sih hahaha ;)

11. Zhafari Luthfan Oswar ( Ivan )
kenapa dibilang monyet deh?emang mirip yaaa?hahahahhaa, anak nya baik bgt nih orang,tapi suka homo-an sama Abi iuhhh ~ tapi top deh buat si onyit ;)

12. Zahrudin Adhi Prakoso
si adhi? anak baru(lah apatau lu ah shel,ngok) anaknya sedikit lebay, tapi asik asik ;)


anak ber-12, love you 12 12 12 12 12 aaaaaaaaaaaaaaaaaaa muahmuah! :*


GUE GAKMAU PISAH SAMA MEREKA,AH PARAH DEH MOMENT YANG GAK BISA DI LUPAIN BGTBGT, LOVE YOU 12 12 12 12 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :(


No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates