Wednesday, June 3, 2009

going to mohsen house part I

halloooooooooooo!
kemaren gue kerumah nya mohsen loch huehuahaua
gue sms mohsen gini............
s: aku bete
m: bete kenapa?
s: MAU MAIN !
m: kemana?
s: rumah kamu (HAHAHAHA)
m: gak ah
s: nape dah?
m: aku aja yang kerumah kamu
s: jah gua pengen main
m: jgn kerumah aku dong
s: tapi gua bosen
m: main aja kemana kek,jgn kerumah aku
s: ah yauda lah
m: jangan marah:(
s: iyaya
m: iya deh kerumah aku boleh
s: okee! (MAKSA YE GUA)

akhirnya jam 2an gua mandi,tapi males berangkat ke sono.
akhirnya (lagi) gue main laptop sebentar sampe jam 3
terus, makan nonton sampe jam4 (haha udh maksa , gak niat gini pula dah zz)
yaudah gue langsung otp mohsen,
s: eh aku lagi nunggu taksi
m: iya cepetan lama lo
s: sabar nyet
m: petan!
s: sabar ngentot ah
m: iyaya,yang sopan kek kalo ngmong
s: iya iya maaf

(taksi dateng)
pas nanya" mosen , gua kesasar kan ya gatau kemana. akhirnya gue tanya terus, Sampe juga! uahuahuahuhauahuaua
bayar taksi.
udh dah , tapi gua gak mau masuk hauhua malu ~

tau gak gua cuma ngapain? cuma nangkring di depan rumahnya sampe jam 5an. zzzzzzz
gak guna ih ih kayak alay pula, hm hm lebih tepatnya kayak pembokat sama mas" pacaran HAHAHAHAHAHAHAHAHA WKWKWKWKAKAKAKA (ngakak guling guling -_-)
yuadah gua laper, gua ajak mosen makan.
pas selesai makan, udh jam setengah 6, gua mau pulang.
naik taksi lagi, HAH BUANG-BUANG DUIT AJA YAAAAA??????
pas sampe rumah gua tidur sambil otp si onta buruk rupa

udah deh HAHAHAA, gak jelas.
udh yaaa dadah muah

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates