Wednesday, June 24, 2009

gara2 nem kecil woy!

you udah know lah nem gue berapa kan yah? 28,45 -___________________-
rata2 nya kalo di itung cuma 7,1 haaaaaaaaha bagus kan ? huauahuaa
nyokap&bokap pas tau, cuma bisa ngmong ''mau keterima dimana tuh nem sgitu dek?'

HAHAHAHA ya ampuuuuuuuun gak pernah bisa yang namanya Banggain orangtua gua -_-
akhirnya gue searching2 sma, gak ketemu dimana2 nem segitu HA HA HA HA, paling2 di sma 100 (ngakngiknguk) no thanks banget dahhhhh~

sekarang gua lagi hunting sma:
-sman 71 (WAKAKAKAK mimpi kalo dapet)
-sman 91 (yayaya whatever)
-sman 103 (gak niat -_-)
-sman 12 (amin aja deh gue kalo dapet)
-sman 54 (gak deh kayaknya)

swasta:
-sma Global Prestasi School (testnya udah kapan tau tolol)
-sma Tunas Jakasampurna (iya?yakin disitu?)
-sma Paramitha Internasional (ha ha bacot aja deh lo shel)
-sma Al azhar Kemang Pratama (terus aja, kenapa gak daridulu testnya nyet?)
-sma Pangsut (au ah apaan nih)
-sma Penabur (ha? sma apan nooooooooooooooh,kaga tau gua) (sma katholik -_- gak ada yang islam?)

'cuma bisa berhayal mau masuk mana gua'

-shyella

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates