Monday, October 12, 2009

yfs

pertama gue jadian sama lo, dalem hati gue 'hah? kenapa gue jadian sama yesaa?'
dan itu gak biasa banget bagi gue hueuehueheuhuehue gaya jhon
seminggu, dih freak sebulan haaaaaaaaaaaah gak berkesan abis
tapi mungkin pas sebulan lebih, ada yang beda mehehehehe uhuy

tapi sayang yaa, kamu tuh nyolot minta di seret ke aspal wuwuwuwu
apalagi di otp, HIH RASANYA PENGEN AKU TUTUP TAUGAK TELFONNYA
tapi sabaaaaaaaaaaaar -_-'

ohyaaa, walupun dia nyolot atau apa dan apaa, gue suka dari sisi lainnya itu, dia suka cerita yang bikin gue berubah oh jadi gue kea gini salah, jadi gitu salah
aduh omongannya inspirasi gue deh! HAHAHAHA apadeh

dan gue suka kalo dia ngajarin gue kimia ting ting ;)
maaf yah aku goblok aku bego gak bisa kimia, tapi di ajar kamu mungkin bisa wekekekek
gue pelajarin tuh buku catetan lo yang bergambar iron man hahahahaha

thanks boy! lo nyolot tapi nyolot nya itu bikin gue miss miss gimana begintung mehe ;p
mumumumumumumumu jelek luh

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates