Wednesday, October 14, 2009

kecelakaaan

eh sumpaah yaaaaaa, tadi pulang sekolah abis dr tebet sama mcd, gue kan pulangnya naik ojek yaaaa dari buaran eaea
terus biasa aja tuh pas sampe mana gitu, ojeknya bilang....

o: neng, motong jalan aja ya di depan jalannya be-debu
s: oh yaudah

akhirnya motong jalan lewat TPU pndok kelapa kan ya
what happend next? do you know whaaaaat? hah?

ojek gue nabrak anak kecil .......... watdefak bgt itu yang namanya nge-reeeem tuh ojek bener2 super cakram pakemnya --'
tapi sudah terlambaaaat...................... kepala anak nya sudah bocor penuh darah SHIT GUE SYOK MEEEEEEEN MAMEEEEEN

anak kecilnya kejer bener2 sambil megang kepalanya gitu, darahnya menetes di jalan ckckck sungguh tragis --'
akhirnya ojeknya kerumah anak kecil itu buat ngobatin dan minta maaf ke anak sama orangtua nya huhuhuhu

dan gueeeeeeeeeee di tinggal sendirian! tapi ada penduduk gitu ngerubung, biasa orang kampung2 kalo ada kejadian langsung rame kea ntn konser

simak pembicaraan berikut.........

w: warga (eaeaaaa), s: gue

w1: neng kok bisa gitu sih?
s: gatau tuh
w1: yang salah tuh ojek nya ya?
w2: bukan yang salah anak kecil nya!
w1: tapi ojeknya bukannya nge-reeem
s: udah ngerem kali pak
w2: iya yang salah tuh anak kecilnya, emaknya mana sih tuh
s: ya yang salah anak kecil lah, sapa suruh main tengah jalan
w3: ya nama juga masih kecil salah ojeknya juga laaaah
s: (maen salah2an udah) .................

beberapa menit............ muncul kan tukang ojek sama anak kecilnya yang udah di balut perban

o: ojek w: warga s: gue tg: tukang gali kubur --'

o: neng cari ojek lain aja ya!
s: lah? terus?
o: saya pengen kerumah sakit ini aduuuh nabrak anak orang ini!
s: oh yayaya mana ojeknya?
tg: saya aja yang nganter
s: oh yaudah (yang penting gue pulang, bodo badan nya bau tanah yang penting pulang)
o: duit nya mana?
s: hah? duitt?
o: ya saya gini2 tukang ojek neng! (BATAK HORAS BAH! GALAK BGT CIN
s: berapa?
o: 10 udaaah
s: tapi saya gak bayar nih mas kan?
o: gak usah
s: yaudaaaah

and finallyyyyyyyyyyyyy gue pulang dengan jantung berdetak kencang --'

hhahaa tamat deh udah wk ;p

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates