Sunday, October 4, 2009

My Handphone History

haa to the llo!!
mau pozting nicccccc, gak ada kerjaan dirumah -,- yaudah posting ttg hape akyu yaaa mehehe
here its this............................
handphone pertama gue dulu kelas berapa ya gatau, itu pertama kali bgt gue punya hp pribadi
dibeliin laaah itu, padahal gue blm ngerti bgt apa itu handphone
1.nokia 1100










gue punya warna white loh (putih) cutie laaah hahahaha wih gue pamer bgt di sekolah,
tapi tak lama hape itu hilang di ambil pembantu -_- hehe kena sumpah temen kali yaa
sabar ajaaaaaaa

setelah hilang gue di belikan lagi yang lebih canggih hahahaha tapi ini bukan punya pribadi jadi sama mama juga deh tai lah huhuhu
WEEES HP NYA BERKAMERA DUMST KEREN KHAAAAAAN? walaupun vga -_- tp dulu kan lgi jaman
2.nokia 3220













hahaha keren kan? eh di sampingnya kan ada putih2 tuh, itu lampu jadi bisa nyala2 kalo ada telfon HAHAHAHAHA gawuls beddddhhhh, makin pamer aja gue di sekolah
tapi tak lamaaaa............ ada rasa jenuh memakai hape itu yaaah, padahal keren sih, tapi kalo di pake sekarang ada juga judulnya 'NORAK' mehehehe tp itu tergantung pendapat orang

akhirnya aku bujuk2 ortu aku buat ganti hape yang Qren, lagi jaman gituloccch, beda drpada yang laen hahahahahaha~
hape itu adalah..................... N-GAGE QD -_- ih dulu gue pengen bgtbgt nih hape abis bentuk nya kuwl bgt hahahaha
AKHIRNYA DI BELIKAN LOCH WEHEEEEEYYYYY
3.Nokia N-gage QD








weh weh weh thanks!
gue beli ini pas kelas 3/4 gitu lupa, MAKIN GAUL WKAKAKAKAK
sombongnya gue make tuh hape hahahahaha karna modelnya itu loh wekekekek

tapi perkembangan zaman.............. hape itu makin basi -_- huhuhu
dan gue bosen karna hape n-gage kan ga ada kamera nya, khan gak bisa phutu2 jadinya wkwk

akhirnya gue menginginkan hape X-press Music haha yoilah
yaitutututututu 5200 BAHAHAHAHAHA
yaudin gue diganti hapenya menjadi 5200 warna biru weheeey
4.Nokia 5200












hehehe ih gue sama hape ini lumayan setia, sampe 1 tahunan, pertama beli, gue dengan noraknya sering memainkan slide nya hahahaha tp yaudalah nama juga lagi seneng

setelah 1tahunan handphone ini rusak -_- karna fleksibel slide nya putus, ya gitulaaah gue gak ngerti hahahaha mungkin sering di buka tutup
akhirnya gue pengen ganti hape yang lebih canggih dari hape yang berkamera vga butut ini hehe
yoho yoho aku beli Nokia N70 dooooooooooong keren khan! ada kamera depannya loh! wkwkwk 2mp pula weh mantaplah -_-
5.Nokia N70












hehe senangnyaaaa phutu2 teruzzzz wkaakakkakaka
gue pake ini 2kali, soalnya n70 yang pertama ilang di ambil orang hikhikhik :(
tapi di belikan kembali :)
(saking cintanya -_- ampe gamau ganti yang lain)

yaaaah lama2 ada rasa bosen jugalah yaaa pastii, akhirnya gue minta ganti hape laagii
tapi gak boleh tuh pertama2nya! haha sabar ajaaa

aduh gue pengen bgtbgtan beli nokia E63!!!! keren coy hahahaha
setelah sabar menghayaaaaal (lebay)
DIBELIKAN JUGA yes yes yes mehehe

6.Nokia E63




hehehe ya masih gue pake sampe sekarang ;) ting ting
yaaaa segitu aja haha cuma mau sharing cerita yeeee, abis bete mau ngapain
haha udah yaaa pegel abezzzzz
byebye <3
thanks udah mau baca!

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates