Friday, December 18, 2009

Goodbye my school :(((

agak berlebihan ya judul nya tapi emang aku lagi sedih nih huhuhu
sabtu ini gue bagi rapor, itu berarti gue hari terakhir ke sekolah di karenakan gue mau pindah sekolah huhu '(

bakal kangen deh gue sama anak2 gaul sana haha
Audia Volksy R, aaaaaaaaaaa itu chairmate gue :) pinter loh anaknya suka nanya2 gue hehe pendiem bangeeeet mungil imut2 haha i'll be missing you di! kita gak bisa cerita ttg si ulil lagideh haha :D

Yosa Restantio, aduh rame banget ini anak suka kesel ya gue dia gak bisa diem sama sekali anaknya, suka banget niruin suara kambing dengan muka konyol nya -_- byk deh kelakuan freak dia bakal kangen gue haha

Dini Obriani, Evina Tri Cahyani, Nur Gusti, rexy, anggi, yayaya gue juga sering kok main sama dia hehe resti? siapa ya? haha gak canda, gue juga kadang2 main sama dia

Maesun, Nissa, Hikmah!!!!!!! aduh gadis berkerudung yang baik banget :) haha gue suka manggil hikmah tuh nikmah, haha suuun, gue masih utang mie goreng sama lo hahaha

banyak lagideh gak bisa gue sebutin satu2, kenny farel, wahyu, bobby fisher (yang suka nyolotin gue kalo gue lewat depan dia -_-), meta erlian, sefti, dll

Tesar Rasanjani, ini anak pelit banget ya kasih contekan kalo ulangan! padahal belum tentu jawabannya bener! gue nengok belakang, kertasnya langsung ditutupin terus dia bilang ' ih shella nyontek, shella nyontek' awas ya lo hhhh-,-

banyak deeeeeeeeeh gak bisa gue ceritain haha goodbye sma Pusaka :( sma gahul wkawka

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates