Saturday, December 5, 2009

cerita lalu yg blm sempet di post

oke emang gue udah lama yaa gak posting hahahaha
maaf males posting udah males ngetik capek tangan pegel lemas (sip itu berlebihan) wkawka

pertama, gue mau ngasih tau kalo gue itu Putus (lagi) sama Yesaya FS
hem boy you're the best for me :))) i will never forget our sweet memories :'D

kedua, gue mau ulangan semester
doain yaaaaaaaaaaaa hihi mudah2an bisa hahaha biar bisa pindah sekolah dengan nilai bagus amin

ketiga, gue bingung mau pindah ke sma mana
12 91 53 gataudeh bakal dimana gue bingung bgt -.-

ke empat, hari hari di jalanin gitu gitu aja yaaa nothing special without boyfriend :(((

hem gitu aja yaaa sumpah gue muak liat blogspot hahahaha oke itu berlebihan mungkin tapi emng ke nyataan hahahaha oke bye yaaaaa

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates