Saturday, November 7, 2009

Status Selebritis eaea

alohaaaaaa ikomomay! artinya? hallo temaaaaan hehe gakdeng itu ngasal ngahaha -,-'
eh youuuuuuuu, tau gak? kalo ada program di SCTV wakakakaokw status selebritis ituloh?
gatau? masa? nih yang gini masa gatau................


ngahahaha yang hostnya Dimas Beck ataugak 703 richard, azeeeeeeekdeh 703 (joe)
gue berarti apa ya? shella? 5h3ll4? -____________________- ziiiiiiiiiiiiip
okeoke, gue td abis nonton iniloccccc haha iseng bray

abis nonton gue buka2 aja websitenya mahahaha

ada ridho rhoma, cut memey, charlie st12 wetzeh complato bgt
krikrik, apalgi wuzzzzz ada fanster nya, weh gaul2 bgt uuuuuuuuuyhhhhh
'aku sekarang lg mencoba main film nih....doain ya'
iyaiya amin yarobal alamin gue doain sip ya? siiiiiiiiiiiiiiipdeh ngaha
hahaha udah ah gkpenting yaa

kalo mau tau kehidupan artis dan pengalamannya, silahkan ya silahkan buka website nya atau ikuti acaranya ngaha sipdech owkoakowakoakaoaw

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates