Friday, May 29, 2009

Idola akyu berciumaan?! aah serasa mau mati wkakkwka

YOU KNOW FREDDIE HIGHMORE????

this the pitcure................

:3
itu loh yang main 'charlie and the chocolate factory'
HAUUAAHUAU, cupu yee keliatannya,

eits~ tapi pas gedenya cakep lochhh KECE wkakwkakw
tapi suatu ketika, ada yang menhancurkan hatiku....................
aku membuka situs ttg dya,
lalu lalu.
ada doc, yg judulnya 'freddie and girlfriend'
ha?udah punya cwe?
seperti apa cwenya ? aku bertanya tanya dalam hati -_-

yaudah ada 1 image kan , dan tiba tiba............ ZOMG !!!!!

seperti ini gambarnya -_-



ah ah aku jelesssssssss fredd, aku jeles! kamu jahat! awakwkakwkakwa

berrr~
norak amat dah gua,
udah yeee , lagi patah hati aawkakwkk
bye

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates