Monday, April 13, 2009

Ulangaaaaaaaaan!

hiyaaah, udah ulangan ajasih sebel guaa, hari pertama jadwalnya ituuu bahasa indonesia sama plkj, apa banget deh males gue ama bahsa, soalnyaaa, blaaaaaah banyak bet tulisaan. -__-
gua dapet ruangg 6 , kelas akselerasi tepatnyaa.sblm bel kan gua main" dulu tuhh,
nah pas bell yaudah masuk kelas (apa deh gak jelas ih)
yang ngawas ruang itu pak Heri guru pkn, bzzzzztttt
yaudah dia ngawas di belakang gua pula, untung bahasa indonesiaaa huahauhauah
sumpah pusing gua liat soalnyaaaaaa, banyak tulisan!
pas gue udah selsai, blm boleh keluar gitu kan tuh. karna blm bell,
yauda dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, gue nunggu beel bunyi.
pas bel bunyiii kringring (-_-) gue keluar trus makan di kantinnn sama temen, sambil nemenin Mohsen makan jugaa. huahauhauhau
heeeeem, abis itu bel masuk bunyi kan yaaa,
yaudah gue masuk kelas lagiii
pas masuk kelasss, yang gantian ngawas itu my beloved teacher Ibu Siswanti.
ohhh my oooo, asyik deeh
dii kelasss ribut sekali. bu sis sampe marah" hauhauhaa maafyaa buuu
lumayan gampang PLKJ nyaaa. gue cepet selesainya.
naaah, blm beell kaan tuhh. yaudah gue nunggu lagi -__-
ngntuukkk tuk tuk tuk...
pas udah bell horeeee pulanggg daaah,
ketemuan sama mohsen bentarrr yaudah gue pulang..
hoahh, besok ulangan apa yeeaa?
malesss -_-
segitu ajaa yaaaaaaaa okekoke xoxo

No comments:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates